Cara Mengobati Ambien Dengan Buah Sirsak

        Sirsak (Annona muricata) merupakan salah satu jenis tumbuhan yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan. Di Indonesia buah ini mempunyai banyak nama seperti di Madura buah ini sering juga di sebut Nangkelan, di Lampung buah ini di sebut Jambu landa, di Jawa buah ini di sebut Nangka Belanda atau Nangka landa dan masih banyak lagi nama-nama lain untuk buah sirsak. Tumbuhan ini dapat tumbuh dengan baik yaitu pada ketringgian 1000 meter dari permukaan laut. Tumbuhan ini sangat sering kita jumpai, tingginya bisa mencapai 9 meter, buahnya pun banyak di jual di pasar-pasar.



         Buah yang memiliki daging berwarna putih dan biji di dalamnya berwarna hitam sering di jadikan jus. Buah ini memiliki rasa yang manis dan sedikit asam ini mempunyai banyak kandungan. Kandungan –kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu Karbohidrat, Vitamin C, Vitamin B1 dan B2. Tidak hanya buahnya yang mempunyai kandungan positif bagi manusia, tumbuhan ini juga mempunyai daunnya yang juga mempunyai manfaat untuk pengobatan herbal seperti menghambat perkembangan virus, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merelaksasi otot, menurunkan kadar gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, membantu meredakan nyeri, sebagai anti kejang dan lain-lain.

         Sirsak merupakan buah yang mempunyai banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan tubuh manusia, buah ini juga memiliki daging yang kaya akan serat yang dapat memenuhi kebutuhan serat sehari-hari sebebesar 13 persen dalam 100 gramnya. Bagi anda penggemar jus buah-buahan, buah sirsak memang sangat cocok untuk di jadikan jus kerena buah ini mempunyai banyak khasiat, selain bisa untuk mengoati ambien buah ini juga memiliki banyak khasiat yang lain diantaranya yaitu:

-          Mencegah kanker
-          Menjaga kesehatan tulang
-          Menghilangkan kolesterol
-          Mengatasi Migrain (sakit kepala sebelah)
-          Menyembuhkan bisul
-          Mencegah Anemia
-          Menjaga kelembaban kulit

Cara mengobati Ambien dengan buah sirsak sangatlah mudah langkah-langkah atau prosesnya adalah sebagai berikut:

1.      Siapkan satu buah sirsak yang sudah matang atau masak
2.      Buat lah jus atau Blender lah buah sirsak tersebut
3.      Minumlah 2 kali sehari yaitu pagi dan sore

          Nah setelah anda membaca dan mengetahui banyaknya manfaat yang baik untuk tubuh kita dari buah sirsak maka perbanyak lah mengkonsumsi buah ini dengan cara-cara yang anda sukai, baik itu dengan cara diolah jus atau dengan cara lain dan jangan lupa juga untuk mengkonsumsi buah-buah yang lain yang juga memiliki banyak manfaat dan khasiat.

          Demikianlah artikel cara mengobati ambien dengan dengan buah sirsak ini saya buat, terima kasih banyak saya ucapkan bagi anda yang sudah membacanya “selamat mencoba dan semoga bermanfaat”. simak juga informasi menarik Cara Mengobati Flu Dengan Bawang Putih

0 Response to "Cara Mengobati Ambien Dengan Buah Sirsak"

Post a Comment