Menambah Gairah Seks Dengan Jahe



      Dewas ini jahe tidak hanya dimanfaatkan sebagai rempah-rempah untuk bumbu masakan saja, namun juga diolah sbeagai bahan untuk produk minuman dan makanan. Wedang jahe adalah salah satu contoh produk minuman  berbahan dasar jahe yang berkhasiat menghangatkan tubuh, jahe memang memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat, masih ada lagi produk makanan dan minuman yang berbahan dasar ekstrak jahe seperti perman jahe dan sekoteng.
    Tumbuhan yang diperkirakan berasal dari India ini sudah dikenal memiliki banyak khasiat dan manfaat sejak zaman dahulu. Di Indonesia tumbuhan ini memliki berbagai nama, seperti di Jawa tumbuhan ini disebut Jae, di Madura disebut Jhai, di Sumatera Barat tumbuhan ini disebut Sipodeh, di Kalimantan Selatan disebut Tipakan, dan masih banyak lagi sebutan lain untuk tumbuhan ini.

      Jahe yang dalam bahasa Inggris disebut Ginger ini hanya bisa tumbuh didaerah tropis. Negara Brazil dan Ekuador adalah 2 negara yang saat ini menjadi pemasok jahe terbesar di dunia. Selain dipasarkan dalam bentuk yang masih segar, jahe juga dipasarkan dalam bentuk olahan seperti bubuk jahe, minyak jahe, jahe kering dan lain-lain.

     Tumbuhan yang memiliki nama latin Zinger Officinale ini memiliki 3 jenis varietas, yaitu:

-          Jahe Merah
Jahe merah adalah jenis jahe yang memiliki kandungan minyak Asitri paling tinggi, jenis inilah yang banyak dijadikan sebagai bahan dasar jamu dan bahan dasar farmasi (obat-obatan). Jenis ini memilki warna merah dan berukuran kecil.

-          Jahe Kuning
Jenis ini merupakan jenis yang banyak digunakan sebagai bumbu masakan. Jenis ini memiliki aroma yang tajam serta memilki ukuran sedang.

-          Jahe Badak
Jahe Badak adalah jenis jahe yang paling digemari dipasar internasional, karena memiliki rasa yang tidak terlalu pedas dan memiliki bentuk dan ukuran yang besar serta berwarna kuning dan putih.

     Tumbuhan yang termasuk dalam suku Zingiberaceae (tumbuhan temu-temuan ) ini banyak sekali memilki khasiat dan manfaat diantaranya adalah dapat mengatasi asma, mengatasi mabuk perjalanan, mengatasi peradangan, memerangi sel kankar, menurunkan kolesterol, sebagai anti alergi, mengobati sakit gigi, menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati sakit kepala sebelah, mengatasi perut kembung, melancarkan peredaran darah dan lain-lain. Namun ada lagi khasiat dari jahe yang lebih mencolok yaitu dapat berkhasiat menambah gairah seks dengan jahe. Lantas bagaimana caranya? Caranya yaitu dengan membuat ramuan yang terbuat dari jahe dan sedikit campuran bahan-bahan lain. Caranya adalah sebagai berikut :

1.       Siapkan jahe merah yang masih segar sebanyak 15 gram
2.       Siapkan ginseng sebanyak  20 gram
3.       Siapkan lada hitam sebanyak 15 gram
4.       Siapkan cabe jawa sebanyak 15 gram
5.       Kemudian cuci sampai bersih semua bahan-bahan tersebut
6.       Rebus semua bahan tersebut dengan air sebanyak 3 gelas, tunggu sampai airnya tersisa 2 gelas
7.       Lalu saring dan dinginkan
8.       Tambahkan sedikit madu untuk pemanis rasa, minumlah secara berkala 2 kali dalam sehari.

     Demikianlah sedikit ulasan tentang jahe dan cara membuat ramuan untuk menambah gairah seks dengan jahe. baca juga informasi 9 Buah-buahan Penurun Hipertensi Sekian dan terima kasih, ”semoga ada manfaatnya”.  

0 Response to "Menambah Gairah Seks Dengan Jahe"

Post a Comment